Share

Kido/Gunawan Mundur, Edi/Gloria Menyerah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 40 1257005 kido-gunawan-mundur-edi-gloria-menyerah-langsung-naik-netting-iKGxHbQws0.jpg Kido/Gunawan terhenti di perempatfinal Macau Open 2015 (foto: PBSI)
A A A

MACAU – Indonesia harus menelan pil pahit setelah dua wakilnya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan Hendra Gunawan/Markis Kido, tersingkir dari babak perempatfinal Macau Open 2015. Nahasnya, Kido/Gunawan mundur setelah mengalami cedera saat bertanding.

Di set pertama, Kido/Gunawan bermain di bawah standar dan sulit mengejar bahkan menyamai perolehan poin sang lawan, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang. Alhasil, pasangan Indonesia terpaksa bertekuk lutut dengan skor mencolok 21-12.

Kebangkitan Kido/Gunawan terjadi di set kedua. Kedua ganda bahkan sempat sengit saling kejar-kejaran poin. Namun, setelah interval Kido/Gunawan lebih banyak mendominasi pertandingan dan unggul 17-16. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bertahan lama lantaran wakil Indonesia memilih retired.

Nasib serupa alias kekalahan juga dialami Edi/Gloria. Pasangan Indonesia dibuat tak berdaya di set pertama dan kerap tertinggal jauh. Skor 21-13 pun menutup set pertama.

Edi/Gloria memperbaiki penampilannya di set kedua, dan reli-reli panjang pun kerap menghiasi laga. Namun, setelah interval Edi/Gloria kian melempem dan mengakui ketangguhan pasangan Korea Selatan dengan 21-13.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini