Share

Optimisme Raksasa Ukraina Jelang Bentrok dengan Tyson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 43 1257177 optimisme-raksasa-ukraina-jelang-bentrok-dengan-tyson-cpWqVAkeaA.jpg Wladimir Klitschko (Foto: Lee Smith/REUTERS)
A A A

DUSSELDORF – Juara dunia tinju kelas berat, Wladimir Klitschko, optimis jelang berduel dengan Tyson Furry. Petinju berdarah Ukraina tersebut yakin mampu menganvaskan Tyson pada ronde-ronde awal duel tersebut.

“Tujuan utama saya melakukan pertarungan ini adalah menaklukan Tyson Furry, serta membuat dirinya membungkamkan mulutnya dari komentar-komentar konyol yang kerap dilontarkannya,” ucap Klitschko, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (27/11/2015).

“Saya berkomentar seperti ini bukanlah hanya sebuah omong kosong. Andaikan Anda melihat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, saya sudah menunjukkan performa luar biasa,” lanjut petinju berusia 39 tahun tersebut.

“Sementara apa yang ia lakukan? Ia hanya melontarkan komentar konyol serta menunjukkan dirinya sendiri sebagai petinju terhebat saat ini. Kini, saya berkesempatan untuk berduel dengannya, dan saya benar-benar sudah tak sabar untuk memberikan ia pelajaran,” sambungnya.

Seperti diketahui, duel antara Klitschko kontra Tyson bakal berlangsung di Dusseldorf Arena, Minggu 29 November 2015 waktu WIB. Pemenang duel ini berhak mendapatkan status juara dunia tinju kelas berat versi WBA, IBF, IBO dan WBO.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini