Share

Pekan Berat untuk Rosberg

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 37 1257285 pekan-berat-untuk-rosberg-XVakvCE31D.jpg Rosberg harus membalap dengan mesin tua di Sirkuit Yas Marina. (Foto:AFP/Alfredo Estrella)
A A A

ABU DHABI – Pilot Tim Marcedes, Nico Rosberg tengah sibuk mempersiapkan diri untuk pekan berat saat ia mengaspal dengan mesin yang sudah tua. Meski begitu, Rosberg mampu menjadi yang tercepat pada Free Practice di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Jumat 27 November 2015.

Pemabalap asal Jerman sudah kehilangan mesinya sejak GP Italia beberapa bulan lalu. kini ia sedang mencari cara untuk mengantisipasi pekan yang sulit.

“Ini awal yang baik untuk akhir pekan. Tapi ini akan menjadi hal yang sulit karena saya memiliki mesin yang sangat tua setelah kehilangan mesim keempat saya musim ini,” ujar Rosberg, mengutip dari Crash, Sabtu (28/11/2015).

“Jadi saya kehilangan banyak waktu di trek lurus. Ini akan menjadi akhir pekan yang sulit untuk mencapai hasil terbaik. Tapi saya akan coba mengusahakan agar bisa lebih cepat di tikungan,” tambahnya.

“Ini merupakan perbedaan waktu yang sangat, sangat jauh karena mesin terlalu tua. Trek ini memerlukan kemampuan mesin yang maksimal. Dan di lintasan lurus akan kehilangan banyak waktu. Tapi saya akan berusaha agar tidak terlalu jauh,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini