Share

Vettel Akui Ferrari Tertinggal dari Tim Rival

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 37 1257286 vettel-akui-ferrari-tertinggal-dengan-tim-rival-Bmaodh4WGc.jpg Ferrari (Foto: Getty Images/Mark Thompson)
A A A

ABU DHABI – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tak puas dengan hasil latihan bebas Grand Prix (GP) Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina. Menurutnya, Ferrari sedikit tertinggal dengan para tim kompetitor lain pada sesi tersebut.

Pada dua sesi latihan bebas, pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut berada di posisi kelima. Vettel terlihat cukup kesulitan untuk menembus ke tiga besar. Tak hanya itu, mantan pembalap Red Bull tersebut kesulitan untuk menyamai kecepatan pilot Mercedes.

“Kami sedikit tertinggal. Kami telah melakukannya pada hari Jumat dan kami masih bisa berkembang. Kami wajib melakukan itu,” terang Vettel mengutip Crash, Sabtu (28/11/2015).

Dirinya juga mengaku terkejut dengan kecepatan Force India. Pembalap Force India, Sergio Perez, menjadi yang tercepat ketiga pada sesi latihan bebas kedua. Selain Force India, Red Bull juga diakuinya tampil mengejutkan.

“Saya ingin memangkas jarak dengan Mercedes dan mengurangi jarak dengan mobil lainnya yang berada di belakang. Force India secara mengejutkan cepat dan juga Red Bulls. Kami memiliki banyak pekerjaan,” tutupnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini