Share

Rider Ducati Senang dengan Hasil Uji Coba

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 38 1257284 rider-ducati-senang-dengan-hasil-uji-coba-JlKmANxq49.jpg Scott Redding (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)
A A A

JEREZ – Para pembalap MotoGP tak memiliki banyak waktu untuk bersantai-santai setelah musim 2015 berakhir. Mereka langsung melakukan uji coba di Sirkuit Jerez untuk menghadapi musim yang baru. Tak terkecuali tim Pramac Ducati dengan pembalapnya, Scott Redding.

Uji coba yang dilakukan ternyata membuat Redding cukup senang. Hal itu disebabkan oleh performa motor yang cukup baik. Bahkan, ia langsung mendapatkan feeling yang pas ketika menggeber motornya di lintasan Jerez.

“Saya merasa cukup senang, bahkan di putaran pertama saya mencatatkan waktu 1 menit 40,8 detik. Feeling sudah saya dapatkan dan itu bagus,” ujar Redding mengutip Crash, Sabtu (28/11/2015).

Pembalap 22 tahun tersebut juga mengaku mencoba beberapa hal baru di motornya. Hasilnya diakui cukup bagus. Beberapa yang dicoba Redding antara lain perubahan berat motor dan penggunaan ban.

“Kami mencoba beberapa hal pada motor, dan itu membuatnya lebih baik. Kami mencoba melakukan sesuatu pada berat motor, lalu pada ban keras dan soft,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini