Share

Pedrosa Sebut Masalah Motor Honda Belum Jelas

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 38 1257411 pedrosa-sebut-masalah-motor-honda-belum-jelas-YxlysoScPD.jpg Pedrosa sebut masalah motor honda belum jelas (Foto: motogp.com)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan ada beberapa masalah yang terasa pada motornya ketika melakukan uji coba di Sikruit Jerez. Meski demikian, Pedrosa mengatakan sulit menjelaskan letak sumber masalah tersebut.

Pada uji coba di Jerez, Pedrosa berniat melakukan tes pada beberapa hal. Karena itu, ia meluangkan waktu uji coba yang lebih lama dibanding pembalap lain. Hasilnya, Pedrosa menemukan beberapa masalah di kuda besinya.

“Hari ini kami melewati banyak lap, bersamaan dengan udara yang lebih hangat. Jadi, kami memulai lebih awal dan finis lebih akhir (dibanding pembalap lain),” ungkap Pedrosa, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (28/11/2015).

“Kami memiliki beberapa masalah dan kami masih belum jelas apakah itu (masalah) dari mesin atau dari elektronik Magneti Marelli,” sambung pembalap berpaspor Spanyol itu.

Pedrosa berencana bertemu dengan para teknisinya dan membicarakan solusi yang harus dikerjakan. Meski terdapat beberapa kekurangan, pembalap 30 tahun itu berterima kasih kepada pihak Honda yang sudah berusaha memberikan yang terbaik.

“Ini adalah tahun yang sibuk bagi kami semua dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Honda untuk semua dukungannya!” seru rekan setim Marc Marquez itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini