Share

Jatuh Dua Kali, Marquez Merasa Beruntung

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 38 1257443 jatuh-dua-kali-marquez-merasa-beruntung-8GgFLggTvS.jpg Jatuh dua kali, Marquez merasa beruntung (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh dua kali saat melakukan uji coba hari terakhir di Sirkuit Jerez. Marquez yang biasanya menunjukkan kekecewaan setiap terjatuh di lintasan balap, kali ini justru mengekspresikan perasaan yang berbeda.

Marquez merasa beruntung tidak mengalami cedera sedikit pun usai dua kali terjatuh. Pasalnya, pembalap berusia 22 tahun tersebut bisa saja mengalami cedera buruk apabila mengingat caranya terjatuh pada insiden pertama.

“Hari ini saya mengalami dua kecelakaan. Satu cukup besar, di putaran tiga. Saya mengendarai motor dengan konsisten, tapi seketika saya kehilangan agresivitas putaran, dan kemudian saya terbang!” ungkap Marquez, seperti dimuat Crash, Sabtu (28/11/2015).

“Yang kedua ketika kami sedang membandingkan mesin dan segalanya, dan Honda meminta kami untuk mencoba hingga batas agar bisa membandingkan dengan baik. Mencapai batas dengan ban Michelin itu sangat berbahaya. Tapi beruntung, saya baik-baik saja,” sambungnya.

The Baby Alien mengaku tidak mengalami cedera sedikit pun usai dua insiden tersebut. Setelah menyelesaikan sesi uji coba di Jerez, ia berencana menikmati waktu istirahatnya sebelum kembali bersiap menyambut MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini