Share

Rossi: Saya Hidup dalam Kekecewaan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 29 November 2015 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 38 1257501 rossi-saya-hidup-dalam-kekecewaan-NXZfR5Flql.jpg Rossi merasa hidup dalam kekecewaan (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, benar-benar sulit move on dari insiden yang melibatkannya dengan pembalap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015. Baru-baru ini, Rossi mengaku merasa seperti hidup dalam kekecewaan.

Rossi mengaku belum bisa sepenuhnya melupakan kejadian yang membuat peluangnya menjadi juara 2015 hilang begitu saja. Menurut pembalap 36 tahun tersebut, semua ingatan itu masih terbayang dalam benaknya.

“Saya harus hidup dalam kekecewaan yang saya pikir Anda takkan bisa merasakannya. Kemarin-kemarin itu adalah hari-hari yang sulit,” tutur Rossi, seperti diberitakan Motorsport, Minggu (29/11/2015).

“Saya masih memikirkan semuanya. Saya harus katakan kami mempunyai musim yang luar biasa dengan akhir yang menyedihkan,” sambungnya.

Meski demikian, pembalap berjuluk The Doctor tersebut berusaha menghargai apa yang sudah diraihnya selama musim 2015. Ia bertekad menjadi musim lalu sebagai pembelajaran untuk tampil lebih baik musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini