Share

Dikritik Bersikap Kelewatan, Hamilton Serang Balik Bos McLaren

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 29 November 2015 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 29 37 1257851 dikritik-bersikap-kelewatan-hamilton-serang-balik-bos-mclaren-SV5aqVZ7N9.jpg Hamilton kritik balik Ron Dennis (Foto: AFP)
A A A

ABU DHABI – Sejak bergabung dengan Mercedes pada 2013, dan meraih dua gelar Formula One (F1) pada 2014 dan 2015, Lewis Hamilton mengalami perubahan signifikan dalam hidupnya. Hamilton seorang pembalap yang tak ragu memperlihatkan kehidupan pribadinya yang mewah kepada dunia.

Hal itu mendapatkan tanggapan dari Bos McLaren yang pernah bekerjasama dengannya pada kurun waktu 2007-2012, Ron Dennis. Ia menilai sikap Hamilton saat ini kelewat batas, terutamanya sejak pindah ke Mercedes. Dennis tak lagi mengenal pembalap asal Inggris itu.

Tak senang dikritik Dennis, Hamilton balas menyerangnya. Ia tak senang dengan ucapan Dennis yang sebelumnya bak wali untuk Hamilton, kini memiliki perasaan campur aduk. Hamilton juga tak peduli dengan sikap bebas yang ia tunjukkan via media sosial yang dimilikinya.

“Tunggu dulu – ayah pengganti? Bukannya wanita yang disebut ibu pengganti? Apakah ada yang namanya ayah pengganti?” ucap Hamilton seperti diberitakan inautonews, Minggu (29/11/2015).

“Saya juara tiga kali, siapa saya hari ini adalah diri saya, dan saya akan bersikap dengan cara ini, tak peduli dengan siapa saya bekerja. Saya tak merasa saya berperilaku salah. Saya tidak berpikir itu negatif, jelas ada dampak positif dengan karier saya, jadi bukan saya yang harus melakukan perubahan apapun,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini