Share

Menanti Kepastian Masa Depan Bersama Red Bull

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 29 November 2015 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 29 37 1257852 menanti-kepastian-masa-depan-bersama-red-bull-pj8vlia6wa.jpg Kvyat menanti kepastian masa depannya bersama Red Bull (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Formula One (F1) 2015 akan segera berakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan juaranya telah ditentukan beberapa pekan sebelumnya, menjadikan Lewis Hamilton sebagai peraih titel F1 2015. Segala pasang mata pun menatap F1 2016.

Satu hal yang paling dinanti adalah, kepastian masa depan bersama timnya masing-masing. Seperti kebimbangan yang tengah dirasakan pembalap muda Rusia, Daniil Kvyat di Red Bull.

Bos Red Bull, Christian Horner berkata baru-baru ini jika Red Bull mengikuti balapan terakhir musim 2015, maka Kvyat akan terus bersama rekannya, Daniel Ricciardo untuk musim mendatang. Mereka pun memutuskan bertahan di F1, namun tidak dengan mesin 2016 yang belum jelas kepastiannya.

Masa depan Renault masih diragukan, dan Kvyat masih dinaungi keraguan, terutama pembalap debutan yang dikontrak Red Bull, Max Verstappen tampil bagus bersama Toro Rosso. Bisa jadi ia merebut posisi Kvyat di Red Bull.

“Saya pikir segalanya berada di jalan yang benar. Anda harus menunggu untuk pengumuman resmi,” ucap Kvyat diberitakan Inautonews, Minggu (29/11/2015).

“Tentu saja saya senang ketiga mendengarnya (Red Bull bertahan di F1). Tapi selama ada ketidakstabilan, itu berarti Anda bisa bahaga bisa berlomba di satu balapan, dan kemudian di berikutnya tidak. Saya ingin ketidakstabilan ini hilang,” harapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini