Share

Baby Alien Larang Teknisinya Liburan Musim Dingin

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 29 November 2015 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 29 38 1257655 baby-alien-larang-teknisinya-liburan-musim-dingin-wVVyb1ZCVE.jpg Marc Marquez (Foto: Javier Soriano/AFP)
A A A

JEREZ – Persiapan Marc Marquez untuk menyambut MotoGP musim 2016 tampaknya masih menemui kendala. Bahkan, hingga saat ini pemilik julukan Baby Alien itu masih belum juga menemukan setting-an yang cocok untuk digunakan pada motornya musim depan.

Melihat kondisi itu membuat Marquez merasa sangat frustrasi. Bahkan, pembalap berusia 22 tahun itu melarang sejumlah teknisi tim Repsol Honda untuk mengambil liburan di musim dingin mendatang.

“Sejauh ini kami masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan untuk digunakan pada motor kami. Itu merupakan sebuah kerugian bagi kami, karena kami setidaknya sudah tahu strategi apa yang akan diterapkan untuk 2016 pada Desember nanti,” ucap Marquez, seperti dikutip Speedweek, Minggu (29/11/2015).

“Namun hingga saat ini kami masih belum mendapatkan solusi dari masalah yang sedang kami hadapi. Apabila situasi ini terus berlanjut, sepertinya para teknisi takkan mendapatkan liburan musim dingin mereka untuk tahun ini,” sambung pemilik dua gelar juara dunia MotoGP itu.

Seperti diketahui, Marquez memang melewati MotoGP 2015 dengan penampilan yang kurang mengesankan. Berstatus sebagai juara beruntun dalam dua tahun terakhir, ia hanya mampu menyudahi musim ini dengan berada di posisi ketiga usai hanya mengoleksi 242 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini