Share

Rossi Tak Mampu Mengatasi Masalah Hidupnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 29 November 2015 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 29 38 1257704 rossi-tak-mampu-mengatasi-masalah-hidupnya-r8eYYm3oqf.jpg Rossi tak mampu mengatasi masalah hidupnya. (Foto: AFP/Javier Soriano)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih kesal karena dicurangi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang berujung kegagalan meraih gelar juara MotoGP 2015. Rider berjuluk The Doctor itu bahkan menyebut kegagalannya melupakan kecurangan yang dibuat Lorenzo dan Marquez, membuatnya seperti tak bisa mengatasi masalah hidup.

“Saya mengaku tak bisa mengatasi masalah hidup saya sepenuhnya,” jelas Rossi seperti mengutip dari Motorsport, Minggu (29/11/2015).

Rossi yang menguasai puncak klasemen MotoGP 2015 dari seri pertama hingga ke-17 (pengecualian pada seri ke-11 karena posisi Rossi sempat digeser Lorenzo) harus rela kehilangan gelar di race terakhir. Sebelum balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo digelar, Rossi sebenarnya unggul tujuh poin dari Lorenzo.

Namun karena harus memulai balapan dari posisi paling belakang, Rossi kesulitan finis di depan X-Fuera – julukan Lorenzo– yang memulai race dari pole position.

Ujung-ujungnya Lorenzo berhasil finis terdepan dan meraih kampiun kelas MotoGP untuk ketiga kalinya. Sementara Rossi menyelesaikan balapan di posisi empat setelah melewati 22 pembalap di depannya.

Nasi sudah menjadi bubur, sekarang merupakan momen yang tepat bagi Rossi untuk meningkatkan skill membalap serta berharap mendapat motor YZR-M1 yang kompetitif untuk bersaing pada MotoGP 2016. Tentu tujuannya meraih gelar juara dunia kedelapan di kelas utama pada musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini