Share

Dibungkam Grizzlies, Sixers Lanjutkan Puasa Kemenangan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 November 2015 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 36 1258047 dibungkam-grizzlies-sixers-lanjutkan-puasa-kemenangan-Umdy9UmSqG.jpg Robert Covington (Foto: Getty Images/Robb Carr)
A A A

MEMPHIS – Dewi Fortuna tampaknya belum berpihak kepada Philadelphia 76ers. Bertandang ke markas Memphis Grizzlies, Jahlil Okafor dan kawan-kawan tumbang 84-92. Ini menjadi kekalahan ke-18 beruntun untuk Sixers.

Mengutip ESPN, Senin (30/11/2015), pada kuarter pertama, tuan rumah yang dipimpin oleh pemain andalan mereka Zach Randolph unggul cukup jauh yakni 21-13. Pada kuarter kedua, Sixers menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan memperkecil perolehan skor menjadi 31-37.

Pada kuarter ketiga, Sixers melanjutkan momentum dengan mencetak 36 poin berbanding 27 poin milik Grizzlies dan membuat skor menjadi 67-64 untuk keunggulan Sixers. Namun, pada kuarter terakhir tuan rumah bangkit dengan mencetak 28 poin. Sementara Sixers hanya 17 poin.

Selain Randolph, point guard Grizzlies, Mike Conley juga tampil gemilang dengan mencetak 20 poin, empat rebound, dan lima assist. Sementara dari kubu Sixers, Robert Covington menjadi motor permainan dengan mencetak 12 poin, tujuh rebound, dan empat assist.

Kemenangan untuk Grizzlies membuat rekor mereka menjadi 10 kali menang dan delapan kali kalah. Ini menjadi kemenangan keenam untuk pasukan Chris Wallace di kandang sendiri. Pada pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi New Orleans Pelicans. Sementara Sixers akan bertamu ke markas LA Lakers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini