Share

Ucapan Selamat dari Manchester United untuk Tyson Fury

Rully Pane, Jurnalis · Senin 30 November 2015 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 43 1257916 ucapan-selamat-dari-manchester-united-untuk-tyson-fury-w7n8gPXR86.jpg foto: REUTERS
A A A

MANCHESTER – Kemenangan petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury, atas petinju Ukraina, Wladimir Klitschko, pada Minggu 29 November 2015 memang menyita perhatian. Fury yang kini berstatus jawara WBA (Super), IBF,WBO, dan IBO pun mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satunya datang dari klub sepakbola favorit Fury, Manchester United.

Sudah jadi rahasia umum kalau petinju berusia 27 tahun itu memang merupakan penggemar fanatik United. Demi menambah kebahagiaan Fury, klub besutan Louis van Gaal tersebut pun ikut memberikan ucapan selamat atas kemenangan angka yang diraihnya atas Klitschko.

The Red Devils menggunakan akun Twitter resmi mereka, @ManUtd, untuk merayakan momen yang tentunya membanggakan bagi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Selamat untuk salah satu penggemar United, Tyson Fury. Ia adalah juara dunia kelas berat yang baru!” kicau akun @ManUtd seraya menambahkan emoticon kepalan tangan dan trofi.

Dan ternyata, ucapan selamat tidak hanya diberikan oleh kubu United saja. Sejumlah pesepakbola terkenal macam Lukas Podolski, Ben Foster dan Aaron Lennon juga memberikan ucapan serupa via Twitter mereka masing-masing.

Ucapan selamat yang unik juga datang dari gelandang Hull City, Tom Huddlestone. Dalam kicauannya, ia mengungkapkan kebingungan untuk memuji kemampuan tinju Fury atau kemampuan bernyanyinya.

Seperti diketahui, seusai laga, Fury memang menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan melantukan hit milik band rock legendaris, Aerosmith, yang berjudul ‘I Don't Want Miss A Thing’. Fury secara spesial mendedikasikan lagu ini untuk sang istri, Paris Fury.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini