Share

Komentar Vitali Klitschko Usai sang Adik Dipecundangi Tyson

Rully Pane, Jurnalis · Senin 30 November 2015 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 43 1257919 komentar-vitali-klitschko-usai-sang-adik-dipecundangi-tyson-34uu0fiHnh.jpg Vitali Klitschko (kiri) bersama sang adik / foto: REUTERS
A A A

DUSSELDORF – Mantan petinju kelas berat, Vitaly Klitschko, kaget sang adik, Wladimir Klitschko bisa kalah dari petinju Inggris, Tyson Fury, dalam perebutan gelar juara kelas berat WBA (Super), IBF,WBO, dan IBO. Wladimir harus mengakui keunggulan Fury setelah kalah jumlah poin dalam partai yang dihelat di Dusseldorf, Jerman, Minggu 29 November 2015 tersebut.

Seperti diketahui, laga ini sedianya akan digelar pada 24 Oktober 2015, namun ditunda karena Wladimir mengalami cedera betis. Namun, meski telah ditunda, petinju kebanggan Ukraina itu akhirnya harus gigit jari setelah Fury menang poin dalam pertarungan 12 ronde.

Sementara itu, Vitali melihat ada yang janggal dari penampilan sang adik di Jerman. Menurutnya, Wladimir tampak tidak tampil seperti biasanya.

“Saya tahu bagaimana hebatnya penampilan Wladimir dan dia tidak menunjukan sedikit pun bagaimana hebatnya dia. Saya bukan mencari-cari alasan, tapi penampilannya kali ini benar-benar aneh. Saya tahu kekuatannya tapi saya tidak melihatnya,” ujar pria 44 tahun yang kini menjabat sebagai Walikota Kiev tersebut, mengutip Daily Mail, Senin (30/11/2015).

Menurut Vitali, sang adik sebenarnya memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding Fury. “Mungkin ini hanya malam yang buruk. Saya cukup yakin Wladimir akan mengambil kesempatan pertandingan ulang dan menunjukan pada dunia siapa Wladimir Klitschko yang sebenarnya. Saya pikir Wladimir punya kemampuan yang lebih baik dari Fury, Semua yang paham tinju pasti sepakat dengan saya,” jelas Vitali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini