Share

Hamilton Rayakan Gelar Juara dengan Berpesta di Klub Malam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 37 1258646 hamilton-rayakan-kemenangan-dengan-berpesta-di-klub-malam-mcyfIdrTRu.jpg Lewis Hamilton Party ( Foto: Dailymail.co.uk )
A A A

ABU DHABI – Juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton merayakan kemenangannya setelah melewati race pamungkas musim 2015 di Abu Dhabi. Juara dunia tiga kali itu mengunjungi sebuah klub malam untuk merayakan kesuksesannya menjuarai F1 musim ini.

Setelah menghadiri Amber Lounge dengan sesama driver F1, Hamilton kemudian bergegas meluncur menuju Rush Klub di Viceroy Hotel. Pembalap berusia 30 tahun itu merayakan pesta dengan sahabatnya Trey Songz, Kevin Hart, Tinie Tempah dan rapper ternama, Ludacris.

Seperti diwartakan Dailymail, Selasa (1/12/2015), Ludacris memposting foto pestanya tersebut melalui akun Instagram-nya seraya menuliskan komentar, “ Kami sudah membuat dua hari terasa seperti seminggu #abudhabi.”

Bukan hanya teman Hamilton yang hadir dalam acara itu, sang ibu, Carmen Larbalestier juga turut merayakan kemenangan anaknya dalam klub tersebut. Namun, Hamilton menyuruh ibunya untuk tidak menirunya meminum alkohol. Ya, The Boss menggantinya dengan segelas anggur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini