Share

Ducati Menuju Arah yang Tepat

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 38 1258892 ducati-menuju-arah-yang-tepat-yuAdNUau3Q.jpg Dovi sebut Ducati menuju arah yang tepat (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan saat ini timnya sudah menunjukkan beberapa peningkatan untuk persiapan MotoGP 2016. Dovi menilai saat ini Ducati sudah menuju ke arah yang tepat.

Dovi merasakan adanya kemajuan dari beberapa sesi uji coba yang telah dijalaninya. Pembalap 29 tahun itu menilai Ducati telah memiliki beberapa peningkatan pada motor. Tak hanya untuk motor timnya, melainkan juga untuk Tim Pramac dan Avintia.

“Kami telah sukses melakukan beberapa pengaturan penting untuk memahami musim depan dan ini hal yang menarik dan menuju ke arah yang tepat, karena kami telah berkembang jika membandingkan hasil di Valencia,” ujar Dovi, seperti dimuat Crash, Selasa (1/12/2015).

Meski demikian, rekan setim Andrea Iannone itu sadar apa yang sudah dicapai sejauh ini masih bagian awal dari persiapan timnya. Ke depannya, ia harap Ducati bisa terus mempertahankan dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini.

“Tentu saja ini belum akan cukup untuk musim depan, tapi apa yang telah kami coba adalah petunjuk yang bagus. Jadi, saya harap bisa berlangsung seperti ini,” papar pembalap berkebangsaan Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini