Share

Pedrosa Sebut Teknisinya Tak Berpengalaman

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 38 1258894 pedrosa-sebut-teknisinya-tak-berpengalaman-hawk8sCQj4.jpg Pedrosa sebut teknisinya tak berpengalaman (Foto: AFP)
A A A

AALST – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menilai masalah elektronik masih menjadi kekurangan motor yang disediakan timnya. Sayangnya, Pedrosa tak yakin masalah tersebut akan cepat teratasi karena teknisinya dianggap tak berpengalaman.

Tanpa ragu Pedrosa mengakui teknisinya tak berpengalaman dalam masalah elektronik untuk membuat motor menjadi lebih lembut. Sebagaimana diketahui, sebelumnya pembalap 30 tahun itu berharap motornya bisa menjadi lembut musim depan.

“Teknisinya tidak tahu program tersebut, begitu juga saya. Saya beserta teknisi saya sangat tidak berpengalaman dalam hal seperti ini,” tutur Pedrosa, seperti diberitakan Crash, Selasa (1/12/2015).

Guna mengatasi kekurangan tersebut, pembalap berpaspor Spanyol itu sadar timnya harus melakukan banyak percobaan untuk menemukan ramuan yang tepat untuk motornya. Ia yakin timnya mampu membedakan mana yang terbaik untuk dirinya.

“Saya pikir, kami butuh kerja lebih banyak lagi. Kami harus memikirkan apa hal yang paling cocok bagi kami. Sedikit sulit untuk menentukan batasan (motor Honda),” tuntas rekan setim Marc Marquez itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini