Share

Malaysia Jadi Target Rider Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 38 1259037 malaysia-jadi-target-rider-ducati-JjKezxEFve.jpg Malaysia jadi target Barbera (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Hector Barbera senang bisa beradaptasi dengan baik ketika uji coba di Sirkuit Jerez menggunakan motor Ducati dan ban Michelin untuk musim depan. Usai memastikan segalanya berjalan lancar di Jerez, Malaysia pun kini jadi target rider Ducati untuk Tim Avintia Racing tersebut.

Barbera menjadi salah satu pembalap Ducati yang meraih hasil cukup baik saat uji coba di Jerez. Ketika tak sedikit pembalap terjatuh dan gagal menyelesaikan sesi uji coba hingga tuntas, pembalap 29 tahun itu tidak termasuk di antaranya.

“Saya beradaptasi dengan sangat baik, dan saya pikir saya salah satu dari beberapa pembalap yang tidak terjatuh. Sekarang saatnya istirahat dan kemudian berlatih keras untuk kembali ke Malaysia,” kata Barbera, seperti dimuat Crash, Rabu (2/12/2015).

Pembalap berpaspor Spanyol itu menjelaskan, mengambil langkah demi langkah adalah caranya bisa beradaptasi dengan baik. Ia juga menyatakan tak merasa ada masalah dengan ban Michelin yang dinilai masih asing bagi para pembalap lain.

“Saya sangat senang dengan ban. Saya sudah memiliki perasaan yang baik di Valencia, tapi di sirkuit ini saya merasa lebih baik, dan cengkeraman pada bagian belakang (ban) sangat fantastis,” papar pembalap yang musim lalu finis di posisi 15 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini