Share

Mantan Juara Tinju Ditembak Mati Polisi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 43 1258643 mantan-juara-tinju-ditembak-mati-polisi-jROPbJytdF.jpg O'neill Bell ( Foto: Skysports.com )
A A A

ATLANTA – Mantan juara tinju Cruiserweight, O’Neill Bell dikabarkan telah ditembak mati. Ia ditembak oleh petugas kepolisian setempat setelah diketahui melakukan percobaan perampokan di Atlanta, Georgia.

Seperti diberitakan Sport Mole Selasa (1/12/2015), pria berkebangsaan Jamaika tersebut sebelumnya pernah meraih juara WBA, WBC dan IBF. Menurut kesaksian polisi, dalam insiden itu Bell dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sebelum baku tembak terjadi, dilaporkan Bell dan kedua rekannya mendekati seorang pria yang sedang turun dari sebuah bus. Bell bersama kedua rekannya melepaskan tembakan untuk melawan pria tersebut.

Mantan petinju tersebut dilaporkan tidak mengetahui jika korban telah tewas karena tembakannya yang mengarah ke pinggul, setelah sebelumnya mendapat beberapa kali tikaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini