Share

Cara Move On Ronda Rousey

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 43 1258647 cara-move-on-ronda-rousey-ALPahO3ES6.jpg Ronda Rousey ( Foto: Dailymail.co.uk )
A A A

LOS ANGELES – Mantan juara UFC wanita kelas Bantamweight, Ronda Rousey, telah menjalani aktivitasnya di depan umum sejak kalah pada 14 November 2015. Seperti diketahui, Rousey menelan kekalahan kala itu dan harus menyerahkan gelar juaranya kepada Holly Holm.

Sejak kekalahan yang mengejutkan itu, Rousey sempat menutup diri dari publik. Hal tersebut terbukti ketika dirinya tiba di sebuah bandara di Amerika serikat, setelah bertolak dari Australia – yang merupakan venue laganya kontra Holm. Ia sempat menutupi wajahnya dengan bantal, untuk menutupi sebagian memar di wajahnya.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (1/12/2015), Rousey telah tepergok dua kali muncul ke publik dalam beberapa hari terakhir. Ia terlihat tersenyum ketika sedang berjalan di wilayah Los Angeles pada acara Thanksgiving dengan pacarnya yang sesama pegulat MMA, Travis Browne.

Pada kemunculan pertamanya pada 17 November 2015, Rousey terlihat mengenakan topi, celana pendek dan topi berbulu. Saat itu, ia tampak tengah berjalan santai dengan kekasihnya. Terlihat wajahnya sudah sembuh dari luka memar bekas pertandingannya melawan Holm.

Hari berikutnya, Rousey pun kembali kepergok menggunakan kacamata hitam. Saat itu ia sedang membawa anjing pitbull-nya berjalan-jalan bersama dengan Browne sambil berhenti sejenak untuk minum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini