Share

Raih Juara Dunia, Fury Merendah

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 43 1258731 raih-juara-dunia-fury-merendah-LK2yLjbhYB.jpg Tyson Fury (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Juara dunia kelas berat, Tyson Fury, mengatakan tidak ingin pusing memikirkan peluang dirinya meraih penghargaan atlet terbaik versi BBC. Menurutnya, masih ada atlet lain yang memiliki potensi untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Fury menjadi juara dunia kelas berat setelah mengalahkan Wladimir Klitschko pada Sabtu 28 November 2015 waktu Jerman. Kemenangan Fury memang cukup mengagetkan bagi beberapa pihak. Ia sempat diremehkan karena dinilai tidak memiliki kemampuan untuk melawan Klitschko yang disebut sebagai petinju yang tidak terkalahkan.

Kemenangan Fury atas Kltischko langsung mendapat respons positif dari BBC. Petinju 27 tahun tersebut langsung mendapat kesempatan masuk nominasi BBC Sports Personality tahun ini.

Menanggapi hal itu, Fury merasa dirinya tidak pantas memenangkan penghargaan tersebut. Ia menilai dirinya terlalu arogan dan di luar dugaan.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan itu. Mereka tidak akan mengizinkan saya memenangkanya karena saya terlalu kontroversial dan terlalu blak-blakan,” ujar Fury, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (1/12/2015).

“Tidak ada harapan bagi saya untuk memenangkan itu. Saya tidak terganggu jika tidak memenangkan penghargaan itu. Saya memang tidak pernah mengharapkan penghargaan apa pun,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini