Share

Fury Sempat Puasa Minum Setelah Menang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 43 1258755 fury-sempat-puasa-minum-setelah-menang-K9CNp7pYYm.jpg Tyson Fury (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengaku sempat berpuasa sesaat setelah turun ring. Fury berhasil memenangkan pertarungan melawan petinju Ukrainan, Wladimi Klitschko, Sabtu 28 November 2015. Usai pertandingan ia tidak minum serta melarang tim kepelatihannya melakukan hal yang sama.

“Kami mendapat informasi yang meminta kami untuk tidak sembarangan minum saat di ruang ganti. Saya memutuskan untuk tidak menyentuh air atau lainnya,” ujar Fury seperti diberitakan Daily Mail, Senin (1/12/2015).

Fury mengaku sempat mengalami dehidrasi karena perilaku itu. Ia mengaku baru sempat minum ketika berada di hotel karena takut terkenan obat-obatan yang bisa membuatnya terkena doping. “Saya khawatir dengan tes obat-obatan yang akan berlangsung,” tandasnya.

Kemenangan atas Klitschko membuat Fury dimasukkan dalam kategori BBC Sports Personality musim ini. ia disejajarkan dengan Andy Muray yang mampu meraih Piala Davis dan Lewis Hamilton yang mampu meraih gelar juara Formula One musim 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini