Share

Menpora Janjikan Arena Asian Games Selesai Tepat Waktu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 43 1259067 menpora-janjikan-arena-asian-games-selesai-tepat-waktu-8q7OrUI73k.jpg Menpora, Imam Nahrawi. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
A A A

JAKARTA - Penyelengaraan Asian Games 2018 hanya tinggal dua tahun lebih sedikit. Namun, hingga kini masih ada arena pertandingan yang kondisinya dan pembangunannya belum jelas. Salah satu arena yang disebut-sebut masih bermasalah adalah tempat bertanding Akuatik. Padahal, Akuatik adalah salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak pertandingan di Asian Games 2018.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, menanggapi masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa pembangunan arena Akuatik sudah mendapatkan persejuan dari Komisi X DPR.

"Untuk venue akuatik, kami sudah mendapatkan dukungan penuh dari Komisi X dan untuk pembangunannya sendiri bakal dikebut pada tahun depan," ujar Menpora setelah melakukan kunjungan ke Sekolah Olahraga Ragunan, Senin (1/12/2015).

Menpora juga yakin renovasi serta pembangunan arena untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 bakal selesai tepat waktu.

"Kita masih punya waktu tiga tahun lagi. Jadi, saya rasa seluruh perbaikan atau pembangunan venue baru akan selesai tepat waktu," tutupnya.

Arena Akuatik yang baru rencananya bakal dibangun di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini