Share

Hamilton Ungkap Hubungan Pribadinya dengan Rosberg

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 37 1259363 hamilton-ungkap-hubungan-pribadinya-dengan-rosberg-DRLejPqrbg.jpg Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ( Foto: Dailymail.co.uk )
A A A

LONDON – Juara dunia Formula One (F1) 2015, Lewis Hamilton, buka-bukaan soal hubungannya dengan rekan setimnya, Nico Rosberg. Ia menyatakan akan tetap menjadi teman dekat meskipun baru-baru ini beredar kabar telah terjadi pertengkaran antara keduanya.

Pembalap asal Inggris itu berhasil mengalahkan Rosberg untuk mendapatkan gelar juara dunia 2015. Keduanya kembali memperebutkan posisi pertama seperti tahun sebelumnya.

Sebelumnya beredar video dimana memperlihatkan keduanya tengah bersitegang usai balapan di seri AS. Rosberg terlihat geram lalu melemparkan topi ke arah Hamilton sebelum mereka berdua merayakan selebrasi di atas podium.

“Kami merupakan teman dekat dan sudah berteman sejak kecil. Tapi, Nico memiliki kelompok sendiri bersama teman-temannya begitupun halnya dengan saya. Kami tidak berkumpul untuk makan malam maupun melakukan pesta bersama,” ungkap pembalap berusia 30 tahun tersebut, seperti diwartakan Dailymail, Rabu (2/12/2015).

“Kami bersaing secara sengit dan ingin mengalahkan satu sama lain. Saya yakin suatu hari nanti ketika kami pensiun, kami akan duduk bersama dan tertawa tentang semua persaingan yang kami lakukan saat ini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini