Share

Lorenzo Ingin Balapan MotoGP di Negeri Shah Rukh Khan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 38 1259426 lorenzo-ingin-balapan-motogp-di-negeri-shah-rukh-khan-r5T8DkEMtj.jpg Lorenzo ingin balapan MotoGP di Negeri Shah Rukh Khan (Foto: AFP)
A A A

ANANTAPUR – Juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, baru saja mengunjungi India di sela-sela waktu liburnya. Setelah melihat bagaimana antusiasme di sana terhadap olahraga balap motor, Lorenzo ingin India menjadi tempat balapan MotoGP di masa depan.

Tujuan Lorenzo datang ke India adalah untuk menghadiri acara amal yang digelar oleh Vincente Ferrer Foundation di Anantapur. Ketika berkunjung, pembalap 28 tahun itu seperti tersihir oleh warga India yang begitu antusias menyambutnya.

“Saya hanya bisa berharap dan berdoa suatu saat nanti MotoGP bisa datang ke India. Ini adalah suatu negara besar dengan populasi yang banyak,” kata Lorenzo, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Rabu (2/12/2015).

“Saya melihat beberapa orang mengendarai sepeda motor di jalan. Saya yakin mereka akan tertarik melihat pembalap-pembalap terbaik di dunia membalap di depan mereka,” sambungnya.

Rider berpaspor Spanyol itu mengaku ingin menunjukkan kemampuannya di depan masyarakat di India. Karena itu, ia harap pemilik sirkuit dan pihak penyelenggara MotoGP bisa bekerja sama dan mencapai kesepakatan untuk menggelar balap motor kelas premier di Negeri Bollywood tersebut.

“Saya yakin orang India akan suka menyaksikan Kejuaraan Dunia datang ke sini untuk melihat kami bertarung di sirkuit. Jika pemilik trek dan MotoGP bisa sepakat, kami pasti bisa membalap di sini,” terang X-Fuera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini