Share

Raja Gipsy Ragukan Klitschko Bersedia Rematch

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2015 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 43 1259416 raja-gipsy-ragukan-klitschko-bersedia-rematch-h7kkJFt5jL.jpg Rematch Fury vs Klitschko bisa terjadi (foto: reuters)
A A A

MANCHESTER – Tyson Fury menyatakan, dirinya ragu Wladimir Klitschko bersedia melakukan rematch atau tanding ulang. Jika terjadi rematch, petinju berjuluk Raja Gipsy tersebut menginginkan arena berada di Inggris Raya.

Meski tergolong sosok yang nyeleneh, Fury membuktikan diri tak hanya jago berbicara tapi juga andal di atas ring. Melawan Klitschko yang notabene telah memegang titel juara kelas berat dalam waktu lama, Fury terbukti tak kerepotan.

Bertanding di Dusseldorf, Jerman, akhir pekan lalu, Fury menang skor 116–111, 115–112, 115–112 atas Klitschko. Petinju kelahiran Manchester, Inggris, ini pun berhak memegang sabuk WBA Super, IBF,WBO, dan IBO.

Namun, ada saja yang meragukan kemenangan Fury, sehingga isu rematch pun menguap. Dia tak mempermasalahkan jika tanding ulang melawan Klitschko, namun petinju berusia 27 tahun ini ingin Fury vs Klitschko II diadakan di Inggris Raya.

“Saya tidak tahu jika Klitschko akan bersedia mengambil rematch. Ada klausul kontrak yang berbunyi dia harus melakukan rematch, tapi saya tidak tahu di mana akan digelar,” kata Fury, seperti diberitakan Yahoo Sport, Rabu (2/12/2015).

“Saya selalu mengatakan ada beberapa venue di dunia yang saya ingin coba, salah satunya Madison Square Garden. Old Trafford juga menjadi salah satu favorit saya, pun begitu dengan Croke Park. Itu adalah tiga venue yang ingin saya coba. Saya tidak terlalu tertarik dengan Las Vegas. Tiga favorit saya adalah Croke Park, Manchester United, dan Madison Square Garden,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini