Share

Fans Spurs Bungkam Publik Dallas

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 36 1306415 fans-spurs-bungkam-publik-dallas-eQozTkLFj3.jpg San Antonio Spurs (Foto: Reuters)
A A A

DALLAS – San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan ke-42 mereka saat bertandang ke kandang Dallas Mavericks, Sabtu 6 Januari WIB. pada pertandingan tersebut, LaMarcus Aldridge dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 116-90.

Terdapat kejadian unik pada pertandingan tersebut. Seperti dilaporkan situs resmi NBA, pendukung Spurs terdengar meneriakkan dukungan untuk timnya. Mereka tidak merasa takut atau pun minder meski berada di kandang lawan.

Tidak hanya itu, seperti yang diberitakan oleh situs resmi NBA, Minggu (7/2/2016), para fans Mavs bahkan terdiam saat pasukan pendukung Spurs terus mengelu-elukan para pemain favorit mereka untuk memenangkan pertandingan.

Aldridge yang baru saja menandatangani kontrak baru sekira Rp1 triliun berhasil mencatatkan 14 poin dan 10 rebound. Ia pun mengaku senang dengan catatan tersebut karena baginya kemenangan di laga tandang adalah suatu hal yang sulit.

Pada pertandingan selajutnya, Minggu 7 Januari WIB, Spurs akan menjamu Los Angeles Lakers. Lakers yang berada di posisi juru kunci klasemen wilayah barat dinilai sebagai lawan mudah bagi Spurs. Terlebih lagi Spurs memiliki rekor tidak terkalahkan di kandang pada musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini