Share

Lakers Harus Siap Hadapi Rekor Fantastis Spurs

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 36 1306419 lakers-harus-siap-hadapi-rekor-fantastis-spurs-yiGIaeUKPr.jpg Kobe Bryant (Foto: AFP)
A A A

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs akan menjamu Los Angeles Lakers pada Minggu 7 Januari WIB. Lakers dinilai akan menjadi lawan mudah bagi Spurs karena mereka berada di posisi dua klasemen wilayah barat sementara Lakers hanya berada di posisi paling buncit.

Selain fakta tersebut kubu Kobe Bryant dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk mengalahkan rekor mengagumkan yang dimiliki oleh LaMarcus Aldridge dan kawan-kawan. Sejauh ini, Spurs memang tidak pernah kalah dalam 27 pertandingan kandang.

Hal tersebut jelas berbanding terbalik jika dibandingkan dengan rekor yang dimiliki oleh Kobe Bryant dan kawan-kawan. Dalam 28 pertandingan tandang, mereka hanya mampu memenangkan lima pertandingan.

Namun, kubu Lakers tampaknya tidak perlu pesimis untuk menghadapi Lakers. Itu terjadi karena kemenangan terakhir mereka dialami saat bertandang ke kandang New Orleans Pelicans dengan skor 99-96.

Kobe yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini mengaku tidak akan menyerah pada pertandingan melawan Spurs. Menurutnya, dirinya tidak takut dengan rekor yang dimiliki Spurs. Ia mengaku akan terus mencoba dan tidak akan menyerah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini