Share

Semua Ingin Melihat Ferrari Kalahkan Mercedes

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 37 1306417 semua-ingin-melihat-ferrari-kalahkan-mercedes-8YocoDldh3.jpg Formula One (Foto: Reuters)
A A A

BRIXWORTH – Pemimpin Mercedes AMG, Andy Cowell tidak mau meremehkan tim lain dalam menghadapi musim balapan Formula One 2016. Menurutnya, setiap tim telah belajar banyak menjelang balapan 2016 dilakukan.

Bagi Cowell setiap tim di F1 telah mempelajari kesalahan mereka pada musim-musim sebelumnya. Mercedes memang menjadi tim yang paling kuat semenjak F1 memutuskan untuk menggunakan mesin V6 dengan Hybrid Power. Mereka berhasil memenangkan 32 dari 38 lomba yang ada.

Menurutnya, semua penggemar F1 ingin dominasi Mercedes terpatahkan pada musim 2016. Tidak hanya itu, ia menyebut Ferrari sebagai pesaing khusus yang difavoritkan untuk menjatuhkan timnya. Namun, ia tidak mau menutup kemungkinan tim kecil juga bisa mengalahkannya.

“Jika Anda melihat perkembangan Ferrari dalam 12 bulan terakhir, mereka sangat hebat. Semua di sini ingin tahu apa yang terjadi pada musim mendatang. Setiap orang menginginkan kami kalah dari Ferrari,” ujar Cowell seperti diberitakan Crash, Minggu (7/2/2016).

“Honda dan Renault juga menjadi ancaman. Honda telah belajar banyak dan merkea bekerja sama dengan McLaren yang memiliki rekor baik. Saya pastikan aka nada cerita baik pada musim mendatang,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini