Share

Rafael Nadal Segera Buka Akademinya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 43 1306416 rafael-nadal-segera-buka-akademinya-p3A0mtk0n4.jpg Rafael Nadal (Foto: AFP/Glyn Kirk)
A A A

MALLORCA – Petenis asal Spanyol memang dikenal sedang melakukan pembangunan akademi tennis yang menggunakan namanya sendiri. Pembuatan akademi ini sudah terjadi sejak 2015 ketika dirinya masih diterpa cedera.

Seperti diberitakan Marca, pengerjaan Rafa Nadal Academy by Movistar tersebut telah memasuki tahap akhir. Itu pula yang menyebabkan pihak Rafael Nadal telah memutuskan bahwa pembukaan akademi tersebut akan diadakan pada akhir Mei 2016.

“Ini adalah sebuah proyek yang telah berlangsung lama. Saya berharap ini akan diresmikan pada akhir Mei dan itu akan membuat saya sangat bahagia,” ujar Nadal seperti diberitakan Marca, Minggu (7/2/2016).

“Ini adalah proyek masa sekarang dan untuk di masa yang akan datang. Saya berharap ini akan menjadi pusat olahraga yang bisa menjadi panutan di seluruh dunia,” tambah petenis yang akrab dengan lapangan tanah liat tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada 2015, Nadal memang sempat bersyukur karena cedera yang ia alami. Menurutnya, cedera tersebut membuat dirinya memiliki waktu lebih untuk mengurusi lebih detail mengenai akademi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini