Share

Tanggapan Lorenzo soal Kualitas Stoner yang Tak Pernah Pudar

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 38 1306621 tanggapan-lorenzo-soal-kualitas-stoner-yang-tak-pernah-pudar-ElHFPBGAYq.jpg Stoner mengaspal di Sepang (Foto: Crash)
A A A

SELANGOR – Momen yang dinanti pencinta MotoGP akhirnya tiba pada awal pekan ini saat Casey Stoner kembali mengaspal dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016. Penampilan pembalap asal Australia tersebut cukup impresif sehingga mengundang decak kagum.

Stoner kembali ke pelukan Ducati setelah menghabiskan dua tahun yang tergolong sia-sia di Honda. Bersama Ducati, pembalap berjuluk The Kurri-Kurri Boy tersebut didaulat sebagai pembalap tes dan brand ambassador. Dia juga memiliki kans untuk mengikuti beberapa race dengan wild card.

Adapun saat tes pramusim di Sepang, Stoner finis peringkat lima di bawah Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Cal Crutchlow. Salah satu sosok yang terkesima oleh penampilan memukau juara MotoGP dua kali tersebut adalah X-Fuera -julukan Lorenzo.

“Pembalap terbaik Ducati, sama sekali tidak buruk meskipun beberapa tahun terakhir lebih banyak menghabiskan waktu memancing. Tentu dia menyukai trek ini (Sepang), tapi Andrea Iannone juga tidak pelan,” kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomotoriweb, Minggu (7/2/2016).

“Salah satu pembalap tercepat adalah Casey. Ini menunjukkan bahwa dia belum kehilangan talenta alaminya serta kecepatan,” lanjut rider asal Mallorca, Spanyol, ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini