Share

Bottas Kecam Rumor soal Ferrari

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1307220 bottas-kecam-rumor-soal-ferrari-zZcFgTlTCj.jpg Valtteri Bottas (Foto: AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Pembalap Williams-Mercedes, Valtteri Bottas, gencar dikaitkan dengan Scuderia Ferrari usai kompetisi Formula One (F1) 2015. Meski selama ini tidak terlalu banyak berkomentar, rupanya Bottas mengaku sangat terganggu dengan rumor tersebut.

Dalam suatu kesempatan, Bottas terang-terangan mengecam rumor yang selama ini mengaitkan masa depannya dengan Ferrari. pembalap 26 tahun tersebut menilar rumor itu sudah benar-benar mengganggu kariernya.

“Itu adalah hal yang paling mengganggu dalam karier saya sejauh ini. Ketika ada rumor seperti itu, hal tersebut membuat semuanya terasa lebih sulit. Rumor itu sama sekali tidak membantu karier saya,” kecam Bottas, seperti dimuat PlanetF1, Senin (8/2/2016).

Pembalap berkebangsaan Finlandia itu mengaku sudah sangat bosan tiap kali ditanyakan mengenai spekulasi masa depannya. Menurutnya, seharusnya para media tidak perlu terus-menerus bertanya tentang hal itu, khususnya saat beberapa jam menjelang balapan.

“Hal seperti itu sangat tidak normal. Karena ketika Anda ingin balapan di akhir pekan, satu-satunya yang Anda ingin pikirkan adalah bagaimana cara mendapat hasil yang sempurna,” jelas pemilik nomor mobil 77 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini