Share

Pembalap-Pembalap Hebat Lahir dari Williams

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1307245 pembalap-pembalap-hebat-lahir-dari-williams-gfqvSJy5Lu.jpg Tim Williams-Mercedes (Foto: AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Pembalap muda Williams, Lance Stroll, tidak menyesal hengkang dari Ferrari untuk bergabung dengan timnya saat ini. Stroll meyakini dirinya tidak akan salah memilih Williams yang selama ini telah melahirkan para pembalap hebat.

Keberadaan para pembalap top dunia dari Williams merupakan salah satu alasan utama keputusan Stroll. Pembalap 17 tahun itu mengungkapkan, karier hebat yang dimiliki Valtteri Bottas dan Nico Rosberg saat ini tak terlepas dari peran Williams.

“Tidak hanya Valtteri (Bottas) yang saat ini melakukan pekerjaannya dengan baik, tapi di masa lalu juga ada Nico Rosberg dan Jenson Button yang juga datang dari Williams. Banyak nama hebat (dari Williams) yang meraih kesuksesan hebat di F1,” kata Stroll, seperti dimuat Motorsport, Senin (8/2/2016).

Menurut pembalap berkebangsaan Kanada itu, Bottas, Rosberg, dan Button telah banyak memberikan inspirasi dan motivasi untuknya. Ia berharap, dirinya bisa memiliki karier hebat seperti ketiga pembalap tersebut di masa depan.

“Tentu saja itu adalah target kami di Williams dan target Williams untuk saya. Itulah mengapa mereka mendekati saya. Kami sama-sama berharap saya bisa mewujudkan target itu suatu saat nanti,” terang pembalap yang bertarung di F3 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini