Share

Rosberg Ancam Hamilton

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1307251 rosberg-ancam-hamilton-QJhvNkPKVh.jpg Rosberg (kiri) dan Hamilton (Foto: AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Pembalap Williams-Mercedes, Felipe Massa, menilai kompetisi Formula One (F1) 2016 tidak akan terus didominasi oleh pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Massa meyakini, rekan setim Hamilton yakni Nico Rosberg akan memberikan ancaman untuk membuat pertarungan berjalan lebih seru.

Menurut Massa, Hamilton sudah tidak bisa santai lagi dengan ancaman yang diberikan Rosberg. Pembalap 34 tahun itu menyorot hasil saat Rosbeg mampu mengalahkan Hamilton dengan menyabet podium pertama di tiga balapan terakhir di F1 2015.

“Kami telah melihat Nico (Rosberg) menang di tiga balapan terakhir. Hal itu membuktikan bahwa mungkin Hamilton sedikit kurang tertarik dengan tiga balapan tersebut,” kata Massa, seperti dimuat PlanetF1, Senin (8/2/2016).

“Saya pikir, Lewis (Hamilton) harus sedikit lebih fokus lagi saat ini. Dengan melihat apa yang Nico lakukan, saya tidak berpikir dia akan memiliki pertarungan yang mudah di dalam timnya. DIa harus lebih fokus lagi,” sambungnya.

Massa sendiri berharap dirinya juga bisa ikut memberikan ancaman dan menyaingi Hamilton di lintasan balap. Pembalap berkebangsaan Brasil itu yakin hal tersebut bisa diwujudkan apabila ia selalu berusaha tampil maksimal dan fokus setiap pekannya.

Musim lalu Massa finis di posisi enam dengan raihan 121 poin. Mantan pembalap Scuderia Ferrari itu tertinggal 15 poin dari rekan setimnya Valtteri Bottas yang duduk satu posisi di atasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini