Share

Pembalap Ducati Kecewa Raihannya Musim Lalu

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 38 1307510 pembalap-ducati-kecewa-raihannya-musim-lalu-YZm7meMY2f.jpg Scott Redding. (Foto: MotoGP)
A A A

SELANGOR – Pembalap anyar Pramac Ducati, Scott Redding, mengaku kecewa berat mengalami kemerosotan selama dua musim di ajang MotoGP. Sebab pada musim lalu ia berada di posisi 13 dan menurun satu strip pada musim perdananya di 2014.

Mantan rider VDS Honda itu mengalami penurunan performa musim lalu. Kendati demikian, kini Redding optimistis bersama tim barunya.

Saat uji coba pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu pembalap asal Inggris memiliki catatan bagus dengan mencetak waktu 2 menit 1,229 detik menempati posisi ke sembilan. Bahkan ia mampu mengasapi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang ada di rangking 13.     

 “Musim ini benar-benar sial apabila saya harus jujur. Tahun pertama saya tak mengalami hasil yang buruk. Finish pada posisi 12 dan 13 itu bukan hasil, itu adalah penurunan. Pasalnya, saya yakin bisa memenangi balapan,” ungkap Redding melansir dari Eurosport, Selasa (9/2/2016).

“Anda harus melakukan apa yang harus anda lakukan. Tak peduli apa yang terjadi di luar lintasan, saya selalu memberikan 110 persen kemampuan di sirkuit. Tergantung situasi dan kondisi saya percaya dan pantas untuk meraih podium kelak,” pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini