Share

Hendra/Ahsan Pupuk Asa Juara Thailand Masters 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 40 1308121 hendra-ahsan-pupuk-asa-juara-thailand-masters-2016-qPtsfJvsIM.jpg Ahsan/Hendra tanpa hadangan berarti di Thailand Masters 2016 (Foto: AFP)
A A A

BANGKOK – Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tanpa kesulitan mengatasi Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat dalam laga pertama Thailand Masters 2016. Unggulan pertama turnamen ini menang dengan skor 21-14, 21-12.

Sejak laga dimulai, Hendra/Ahsan sudah terlihat memiliki kelas berbeda dengan Krit/Natdanai. Pasangan peringkat dua dunia tersebut tanpa kesulitan meraih angka demi angka. Mereka pun membungkus kemenangan hanya dengan 28 menit.

“Lawan kami lumayan bagus, tetapi memang kelasnya masih di bawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan,” kata Ahsan, seperti dimuat laman resmi PBSI, Selasa (9/2/2016).

“Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu. Semuanya oke, tapi kami tetap tidak mau lengah. Pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang,” tambahnya.

Hendra/Ahsan menjadi tumpuan Indonesia dalam meraih medali emas Thailand Masters 2016. Bagi mereka, Thailand Masters 2016 adalah ajang pemanasan sebelum turnamen-turnamen besar yang menanti.

“Siapa saja lawannya ya kami siap. Pertandingan pertama ini memang belum terlalu menyulitkan, kami gunakan untuk ajang pemanasan. Tapi, kami tetap waspada,” pungkas Hendra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini