Share

Petenis Cantik Ini Akan Menikah dengan Pemain United

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 43 1307497 petenis-cantik-ini-akan-menikah-dengan-pemain-united-bclgzML7BS.jpg Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger segera menikah. (Foto: Dailymail)
A A A

MANCHESTER – Petenis putri peringkat 20 dunia, Ana Ivanovic, dikabarkan bakal menikah bersama kekasihnya yang merupakan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Laporan tersebut menyebutkan bahwa pasangan yang menjalin kasih selama setahun itu akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2016.

Mengutip dari Sportmole, Selasa (8/2/2016), Media Jerman Bild melaporkan kedua pasangan atlet yang merajut hubungan sejak September 2014 bakal menggelar resepsi pada Maret nanti. Lokasinya disebutkan bakal digelar di Spanyol atau Serbia.

Untuk tamu undangan, Ivanovic dan Schweinsteiger, sudah memilih rekan seprofesinya. Petenis asal Serbia tersebut mengundang Andy Murray ke pesta pernikahannya, sedangkan Schweni mengundang para pemain Timnas Jerman dan Bayern Munich.

Para pemain Manchester United belum bisa dipastikan datang atau tidak. Sebab, pemain berusia 31 tahun tersebut baru enam bulan hidup di Inggris.

Hubungan keduanya memang kerap putus nyambung, bahkan Schweinsteiger pernah kembali pada mantannya Sarah Brander. Namun Ia kembali bersama Ivanovic, sebelum keduanya bertunangan sejak Juli 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini