Share

Petinju Ini Ragu Khan bisa Menang dari Canelo

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 43 1307511 petinju-ini-ragu-khan-bisa-menang-dari-canelo-itG8GGn23J.jpg Kell Brook. (Foto: Independent)
A A A

LONDON – Juara dunia IBF kelas, Kell Brook mengomentari keputusan Amir Khan yang menerima tantangan Saul Canelo dengan nada pesimistis. Pasalnya, ia merasa ragu Khan bisa menang melawan petinju yang memiliki pukulan mematikan tersebut.

Sejatinya Brook dan Khan hampir menggelar pertarungan akbar tahun lalu. Namun, petinju berdarah Inggris dan Pakistan itu lebih memilih Chris Algieri sebagai lawannya.

Kini petinju berjuluk The Special One tersebut kembali merayu Khan untuk menantangnya berduel. Sayang, lawannya itu akan menghadapi Canelo di T Mobile Arena,Las Vegas pada 7 Mei 2016.

“Ini pertarungan impian sebab Canelo adalah salah satu petinju terbaik di atas sana. Jadi mari lihat apa yang bisa dilakukan Khan . Saya menghormati keputusannya dan sekali dia punya hak untuk keluar jalur, siapa tahu? Kami masih bisa duduk dan membuat pertarungan terjadi,” ungkap Brook mengutip Boxing Scene, Selasa (9/2/2016).

“Kami semua berpikir bisa membuat pertarungan kali ini dan sudah sangat dekat untuk menemui kata sepakat. Tapi, dia melompati divisi berat badan untuk melawan Canelo. Saya tidak berpikir ia bisa menang,” pungkas petinju berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini