Share

Federer Belum Ingin Pensiun

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 43 1307523 federer-belum-ingin-pensiun-OeabrhBT3Q.jpg Djokovic dan Federer. (Foto: Suzanne Plunket/ Reuters)
A A A

BEOGRAD – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic menyebutkan Roger Federer tak akan pensiun dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ia menilai petenis asal Swiss itu masih memiliki peluang untuk meraih gelar grand slam.

Saat ini Federer berusia 34 tahun, bahkan ia baru saja melakukan operasi pasca berhadapan melawan Djokovic di semifinal Australian Open 2016. Kendati demikian, The Joker menilai kemampuan pesaingnya tersebut sangat piawai di atas lapangan.

“Kami berduel dalam dua final grand slam tahu lalu, di Wimbledon dan US Open. Ia juga masuk semifinal di Melbourne, jadi sudah pasti ia belum ingin berhenti,” ucap Djokovic mengutip Vavel, Selasa (9/2/2016).

“Ia akan merasa masih bisa bertarung mengejar titel-titel grand slam dan saya tidak melihat alasan kenapa ia harus berhenti main saat ini. Tak ada alasan,”lanjutnya.

“Ia masih bermain di level yang amat tinggi. Ia bergerak dengan baik, main bagus, dan sudah berumur 34 tahun. Itu juga memberi saya rasa antusiasme dan kelegaan karena saya merasa masih punya banyak tahun tersisa. Apa saya bisa mencapai tingkat yang sama ketika seusia dirinya, saya tak tahu, tapi saya sudah pasti akan berusaha,” tuntas petenis 28 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini