Share

Peluang Rio Haryanto Bersama Manor

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 37 1308392 peluang-rio-haryanto-bersama-manor-4wEkVbmR3k.jpg
A A A

DINNINGTON - Tim Formula One (F1) Manor Grand Prix Racing Limited, merupakan peserta Jet Darat yang belum mengumumkan pembalap utamanya musim ini. Kendati beredar beberapa nama pembalap asal Indonesia Rio Haryanto dan pesaingnya Pastor Maldonado, Alexandro Rossi, Stoffel Vandoorne dan Pascal Wehrlein.

Mengutip dari Auto Motor (20/2/2016), kepastian Rio untuk berkompetisi di F1 masih tanda tanya. Pasalnya pembayaran 15 juta euro atau sekira Rp230 miliar belum dibayarkan ke pihak Manor. Kans Rio bisa terbuka lebar karena memiliki dana yang kuat dari beberapa sponsor.  

Tim yang musim lalu berada di posisi buncit klasemen F1 tersebut kerap mengundurkan jadwal pengumuman pembalap mereka. Padahal, mereka dijadwalkan akan melakukan uji coba di Barcelona pada 22 Februari 2016.

Selain Rio, Manor kemungkinan mengubah status pembalap cadangan musim lalu Pascal Wehrlein, sebagai tim utama. Kendati demikian, ia juga mengeluarkan kocek sebesar USD empat juta atau sekira Rp54 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini