Share

Perasaan Maldonado usai Didepak Renault

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 37 1308913 perasaan-maldonado-usai-didepak-renault-TNtAUgGC5v.jpg Pastor Maldonado (Foto: AFP)
A A A

LE CHESNAY – Mantan pembalap Renault, Pastor Maldonado, mengaku tidak marah atau pun dendam kepada mantan timnya usai didepak. Meski demikian, Maldonado mengaku tetap tidak senang dengan situasi yang dialaminya.

Maldonado membela Renault musim lalu, saat masih bernama Lotus. Namun musim ini, nasibnya terombang-ambing lantaran kontraknya diputus oleh Renault. Keputusan tersebut diambil Renault setelah sponsor utama pembalap 30 tahun itu yakni perusahaan minyak asal Venezuela, PDVSA, mengalami krisis.

Mengomentari situasi dan nasib nahas yang menimpanya, Maldonado mengaku tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi. Menurutnya, segalanya terjadi dengan begitu cepat dan dramatis.

“Secara dramatis, situasi saya berubah hanya dalam beberapa jam saja dan saya menemukan diri saya sudah tanpa sponsor. Semuanya bermula dari itu,” ungkap Maldonado, seperti diwartakan In Auto News, Rabu (10/2/2016).

“Saya tidak marah. Perasaan saya tercampur aduk, kecuali oleh rasa senang,” sambung pembalap berkebangsaan Venezuela tersebut.

Saat diminta pendapat mengenai krisis yang menimpa PDVSA, Maldonado enggan memberikannya. Menurut mantan pembalap Williams itu, yang terpenting untuk dipikirkan saat ini adalah masa depannya agar bisa terus membalap, bukan hal mengenai nasib perusahaan sponsornya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini