Share

Rider Suzuki Tatap Uji Coba Pramusim di Australia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 38 1308636 rider-suzuki-tatap-uji-coba-pramusim-di-australia-WmveCifUi1.jpg Aleix Espargaro (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR – Hasil tidak memuaskan didapat Aleix Espargaro saat uji coba pertama pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat rider Tim Suzuki Ecstar itu sudah tidak sabar mentatap sesi uji coba berikutnya.

Uji coba kedua pramusim akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 17–19 Februari. Espargaro berharap ia bisa menampilkan performa yang jauh lebih baik dan memberikan tim hasil yang memuaskan.

“Ada beberapa hal yang menyebabkan masalah (di Sepang). Tapi, kami akan mencoba segalanya kembali di Australia,” kata Espargaro, sebagaimana diwartakan Speedweek, Rabu (10/2/2016).

Sebelumnya, pembalap 26 tahun itu mengungkapkan sasis 2016 menjadi salah satu biang kerok buruknya penampilan di Sepang dan menilai sasis 2015 lebih baik. Karena itu, Espargaro berharap timnya bisa memberikan perbaikan pada sasis yang baru untuk uji coba di Australia.

“Memang ada beberapa aspek yang bagus pada sasis 2016, tapi kami masih buruk dalam hal cengkeramannya,” jelas kakak dari pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini