Share

Yamaha Tak Masalah soal Penambahan Bahan Bakar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 38 1308694 yamaha-tak-masalah-soal-penambahan-bahan-bakar-TEzcVNOfY2.jpg Yamaha (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR – Yamaha dipastikan mendapat penambahan bahan bakar untuk bertarung di MotoGP 2016. Adanya penambahan ini sempat diprediksi menjadi masalah bagi mereka.

Mendengar kabar tersebut, pihak Yamaha langsung memberi bantahan. Tim Manajer Yamaha untuk Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, mengungkapkan timnya sama sekali tidak terganggu dengan penambahan bahan bakar sebanyak dua liter tersebut.

“Tentu saja ada beberapa hal yang berubah dengan adanya penambahan bahan bakar. Tetapi, hal itu tidak terlalu berpengaruh,” tutur Zeelenberg, seperti diwartakan Speedweek, Rabu (10/2/2016).

“Kami akan tetap mencapai target dengan keamanan yang lebih baik, karena sejauh ini kami sering menyesuaikan penggunaan bahan bakar kami. Hal itu (penambahan bahan bakar) bukan lagi jadi masalah,” sambungnya.

Yamaha bukan satu-satunya tim yang mendapat penambahan bahan bakar di MotoGP 2016. Tim rival utama mereka yakni Honda juga dipastikan akan mendapat jatah tambahan bahan bakar, dari sebelumnya 20 liter menjadi 22 liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini