Share

Lorenzo Sesumbar Bisa Jadi Pembalap Tersukses Yamaha

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 38 1308781 lorenzo-sesumbar-bisa-jadi-pembalap-tersukses-yamaha-HJ2uSqcT7N.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Gelar juara MotoGP 2015 rupanya telah meningkatkan rasa kepercayaan diri pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ia pun baru-baru ini sesumbar bisa menjadi pembalap tersukses Yamaha.

Lorenzo tidak pernah berniat sedikit pun hengkang dari Yamaha, tim yang sudah dibelanya sejak debut dalam pertarungan MotoGP. Pembalap berusia 28 tahun itu masih ingin memberikan beberapa gelar juara agar bisa membuatnya menjadi pembalap legendaris di tim pabrikan asal Jepang tersebut.

“Dalam momen tersulit sekalipun, saya selalu berkata bahwa mimpi saya adalah pensiun di sini (Yamaha). Tidak hanya itu, saya pikir setelah mendapat gelar juara musim lalu, saya bisa menjadi pembalap tersukses bersama tim ini,” kata Lorenzo, seperti dimuat Fox Sports Asia, Rabu (10/2/2016).

Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut tidak memikirkan hal apa pun kecuali untuk kepentingan Yamaha. Karena itu, ia sangat berharap Yamaha bisa membalas perbuatannya dengan cara memberikan perhatian lebih untuknya.

“Setelah gelar juara terakhir Valentino (Rossi) di 2009, satu-satunya pembalap yang bisa menang bersama Yamaha adalah saya. Saya selalu menjadikan tim ini sebagai prioritas. Maka, penting bagi mereka untuk menghargai apa yang sudah saya berikan,” terang juara dunia tiga kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini