Share

Rossi Tak Pernah Buat Lorenzo Iri

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 38 1308901 rossi-tak-pernah-buat-lorenzo-iri-X01gMPvSSu.jpg Lorenzo (kiri) dan Rossi (Foto: MotoGP)
A A A

LESMO – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, heran dengan rumor yang menyebutkan dirinya iri dengan rival setimnya yakni Valentino Rossi. Lorenzo menegaskan, ia sama sekali tidak pernah merasakan hal itu, meski saat ini perhatian orang-orang lebih banyak mengarah kepada Rossi ketimbang dirinya.

Sejak Rossi kembali membela Yamaha pada 2013, Lorenzo disebut-sebut kurang mendapat perhatian dari manajemen timnya. Sebab, The Doctor –julukan Rossi– dinilai lebih bisa bermanfaat untuk brand Yamaha.

“Saya tahu Rossi sangat membawa manfaat bagi brand, baik itu di dalam mau pun di luar trek balapan. Senang rasanya melihat hal berjalan seperti itu,” tutur Lorenzo, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Rabu (10/2/2016).

“Tapi, saya tidak pernah iri. Saya tidak pernah membatasi pergerakan Valentino (Rossi) atau pun rekan setim lain, meskipun saya punya kesempatan untuk melakukan itu,” sambungnya.

Ketimbang iri, X-Fuera –julukan Lorenzo– justru bersyukur Rossi bisa menjadi rekan setimnya. Sebab menurutnya, semua keberhasilan yang sudah diraih sejauh ini tidak akan tercapai apabila ia tidak memiliki rekan setim yang kompetitif seperti The Doctor.

“Kami (Tim Lorenzo) memiliki struktur tim yang sangat komplet, kami sudah mengamankan tiga gelar juara. Tanpa rekan yang kompetitif, semua itu tidak mungkin terjadi,” ujar pembalap berusia 28 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini