Share

Kunci Debut Manis Ganda Putri di Thailand Masters

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 40 1308485 kunci-debut-manis-ganda-putri-di-thailand-masters-lZeRNYLdXN.jpg Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

BANGKOK – Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, langsung meraih kemenangan mudah di laga pertama Thailand Masters 2016 yang merupakan turnamen pertama dalam karier mereka. Kekompakan diakui sebagai kunci Tiara/Rizki meraih hasil manis di turnamen debutnya.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Tiara. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu mengatakan selalu berusaha menjaga kekompakan dan menyesuaikan gaya bermain dengan Rizki. Menurutnya, hal tersebut sangat penting.

“Walaupun pasangan baru, kami merasa sudah kompak. Paling dari segi kebiasaan saja yang masih menyesuaikan. Saya menghafalkan kebiasaan Rizki dan dia juga jadi tahu kebiasaan saya saat bermain di lapangan,” tutur Tiara, seperti dimuat laman resmi PBSI, Rabu (10/2/2016).

Tiara/Rizki senang strateginya berjalan lancar saat bermain di laga pertama Thailand Masters 2016. Tiara/Rizki meraih kemenangan straight game dengan skor 21-4 dan 21-13 dari ganda putri asal Rusia, Anastasia Tyurina/Daria Tyurina.

Mengomentari hasil gemilang tersebut, Rizki menilai belum banyaknya pengalaman yang dimiliki lawan juga menjadi kunci kemenangannya bersama Tiara. Ia menyatakan terbantu dengan hal tersebut.

“Lawan kami memang sepertinya belum banyak pengalaman. Kami sih tadi seringnya coba-coba pukulan saja, jangan langsung dimatikan,” papar Rizki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini