Share

Target Ganda Putri Indonesia di Thailand Masters 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 40 1308511 target-ganda-putri-indonesia-di-thailand-masters-2016-Qs3cc0k3VJ.jpg Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

BANGKOK – Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, menang mudah di babak pertama Thailand Masters 2016. Meski demikian, Tiara/Rizki enggan jemawa dengan hasil tersebut dan hanya ingin fokus menjalani laga demi laga.

Tanpa kesulitan berarti Tiara/Rizki melaju ke babak kedua usai menaklukkan ganda putri asal Rusia, Anastasia Tyurina/Daria Tyurina. Kemenangan diraih wakil Indonesia melalui straight game dengan skor 21-4 dan 21-13.

Mengomentari hasil tersebut, Tiara enggan memandangnya berlebihan. Menurutnya, ia dan Rizki tidak akan langsung memasang target berlebihan hanya karena hasil gemilang di babak pertama.

“Soal target, kami mau fokus satu demi satu pertandingan dulu. Kami berharap hasil yang terbaik di turnamen pertama ini. Siapa sih yang mau kalah?” tutur Tiara, seperti diberitakan laman resmi PBSI, Rabu (10/2/2016).

Tiara berharap penampilan apik dan raihan kemenangan di babak pertama bisa terulang di babak kedua. Di babak berikutnya, ia dan Rizki akan berhadapan dengan ganda putri asal Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei.

“Kami sudah pernah menang dari Hoo/Woon saat berpasangan dengan partner kami sebelumnya. Jadi, kurang lebih sudah tahu permainan lawan seperti apa. Semoga dengan pasangan baru ini, kami bisa menang lagi dan melaju ke perempat final,” papar pebulutangkis berusia 22 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini