Share

Andy Murray Resmi Jadi Ayah

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 43 1308327 andy-murray-resmi-jadi-ayah-opaNNDVdFI.jpg Andy Murray dan Kim Sears. (Foto: Ibtimes)
A A A

LONDON – Petenis unggulan pertama Britania Raya, Andy Murray resmi menjadi seorang ayah. Istrinya, Kim Sears melahirkan bayi perempuan pada Minggu malam waktu setempat.

Mengutip dari Daily Mail, Rabu (10/2/2016), anak perempuan Murray belum diberi nama. Sejumlah pejabat penting langsung mengucapkan selamat kepada pasangan petenis dan model tersebut.

Perdana Menteri Skotlandia, Nikola Sturgeon mengucapkan selamat kepada finalis Australian Open tersebut lewat media sosial Twitter. Ia turut bahagia atas kabar kelahiran putri dari keluarga Murray.

“Kabar yang menggembirakan. Selamat kepada @andy_murray dan  Kim atas kelahiran putrinya. Berharap selalu diberikan kebahagiaan. Selamat kepada nenek @judmoo juga,” kicau akun @NicolaSturgeon.

Lahirnya anak pertama Murray menambah klan petenis Britania Raya itu. Sebelumnya sudah ada Jamie Murray dan Judy Murray yang bisa sukses di lapangan tenis.

Kehadiran anak pertamanya menjadi pelipur lara Murray. Maklum, petenis berusia 28 tahun baru saja kalah di final Australia Open 2016 oleh rivalnya Novak Djokovic Januari lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini