Share

Dua Perusahaan Ini Masih Kucurkan Dana ke Schumacher

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 43 1308389 dua-perusahaan-ini-masih-kucurkan-dana-ke-schumacher-zIH7XkRkoj.jpg Legenda Formula One Michael Schumacher. (Foto: Newspix)
A A A

ZURICH – Pihak Keluarga legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher, sekiranya dapat bernafas lega kendati harus mengeluarkan biaya perawatan sekitar 140 ribu euro setara Rp2,1 miliar. Pasalnya, Schumi diklaim memiliki kekayaan hingga 700 juta euro atau Rp10,6 triliun.

Mengutip dari Sportowefakty (10/2/2016), Schumacher merupakan tokoh pembalap F1 terkaya yang tinggal di Swiss. Pria berusia 47 tahun tersebut diklaim memiliki kekayaan lebih dari Rp10,6 triliun.

Schumi masih menjalani perawatan intensif di rumahnya dekat danau Jenewa, Swiss. Ia diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit CHUV di Lausanne pada 16 Juni 2014 lalu.

Keluarga Schumi juga pantas berterima kasih kepada Mercedes benz dan perusahaan finansial asal Jerman, DVAG. Sebab, hingga saat ini kedua perusahaan tersebut masih mengucurkan dana ke mantan pembalap Ferrari itu.

Schumacher mengalami kejadian yang tragis, tepatnya tanggal 29 Desember 2013 ketika bermain ski bersama putranya yang berusia 14 tahun, Mick. Ia terjatuh dan kepalanya membentur batu. Sejak saat itu, Schumacher harus mendapatkan perawatan intensif dan sempat koma hingga beberapa bulan lamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini